widget

Wednesday 25 February 2009

Sperma Bikin Wanita Bahagia

Jika selama ini pria sering memakai kondom demi rasa aman terhindar dari penyakit kelamin menular, mungkin ada baiknya suatu waktu mencoba bercinta tanpa pelindung. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita yang terekspos sperma secara langsung akan lebih bahagia dibanding wanita yang sama sekali tak tersentuh sperma.
Penelitian yang dilakukan State University Of New York ini melibatkan 293 wanita yang dibagi dalam beberapa kelompok berdasarkan frekuensi pemakaian kondom. Dari beberapa studi tersebut dimasukkan tes psikologis untuk menilai kondisi psikis responden secara keseluruhan, termasuk tingk kebahagiaan wanita.
Dari hasil penelitian yang dicatat dalam jurnal New Scientist menulis, wanita yang pasangannya tak pernah memakai kondom merasa lebih bahagia, sementara tingkat kebahagiaan wanita yang pasangannya selalu menggunakan kondom cenderung berkurang. Dalam hal ini frekuensi hubungan seksual juga mempengaruhi depresi pada wanita.
Dalam jurnal tersebut para peneliti menulis sebuah teori kemungkinan kebahagiaan wanita terkait dengan hormon yang terdapat pada cairan sperma, termasuk hormon testosteron dan estrogen. Zat tersebut diserap melalui Miss V yang akan membantu membangkitkan gairah seksual para wanita.
Meskipun para wanita lebih merasa bahagia dengan sperma Anda, bukan berarti seks pra-nikah atau berhubungan minus pengaman dianjurkan untuk membuat pasangan bahagia. So guys be careful with SEX before MARRIED ! ! !

1 comment:

  1. memang ti dwi ini so rada-rada gila sadikit..... kiapa nt so ba ba ambe tulisan bagini....

    ReplyDelete