widget

Monday 23 February 2009

All about me,,,,


About me



My name is Dwi Irmawaty Septiany Djuuna,,,,that’s the full name, usually gw di panggil Dwi ma temen2,, but I don’t know why, some of them call me k’Dwi,,,WHY ? gw gak tau knapa sampe gw dapat panggilan kayak gitu,,but setelah melalui tahapan investigasi, kasak_kusuk, crosscek, and research,,,nama itu katanya sih, dikasih ke gw, coZ gw tuh orangnya bijak, baek, jujur, bisa menjadi taula0dan, de el el……(eh jangan salah loh, ini “kata mereka”)….

Next……..

Gw lahir tanggal 29, bulan 9, taon 1989, banyak angka 9 khan ? so jangan heran kalo angka 9 gw anggap sebagai angka keberuntungan gw,,,

Gw berzodiak libra, di bawah pengaruh venus,,, secara hakekat gw dikategorikan sebagai orang yang romantis, charming, easy going alias mudah bergaul dan bersosialisasi, serta cinta damai, PEAcE …………… ! ! !

Karakter khas gw yaitu friendly,,,gw orangnya gak pernah mau sendirian and suka suasana yang akur,,,,,

Ngobrolin masalah ciNtA,,,,,,banyak yang bilang, kalo pacaran sama orang kayak gw tuh asik,,,(ooOpsZZ…..NarZies…..) coZ sifat and karakter yang ada di diri gw tuh pErfeCt…..(walaupun ga’ sampe segitunya sich,,,he,,he,,,he,,,) misalnya, demen cinta damai, PEAcE…, truz bakal berusaha setengah mati untuk bisa nyambung sama pacar, suka mengalah and mempunyai kemandirian yang tinggi. So complete khan ? eh sory nich,,bukannya mau promosiin diri, but dikit-dikit go public, ga’ pa_pa and ga’ ada salahnya khan ?

Truz terang aja,, gw orang yang mengganggap cinta bukanlah segalanya, walaupun gw tau kalo cinta itu adalah hakekat, and setiap orang butuh cinta, but sometimes Love Can Make You Sad,, bahkan Really Sad,, Wuih,, bayangin aja, Cuma gara-gara cinta, loe_loe smua jadi orang2 bego yang cuma ngarepin cinta yang pada kenyataannya ga bakal ngasih apa_apa ke loe,,,,,,

“Ga Ada Cinta,, Ga PerfeCt deh Hidup” (itu sih yang gw denger dari orang2 yang baru jatuh cinta,,) but everything in your life, it must be ideal and fleksible,,,,, apapun itu, berfikir dan bersifat positiflah,,jalanin aja apa yang udah ada,,but harus tetep berusaha donk,, coZ Allah SWT, suka pada hamba_Nya yang selalu ikhtiar,,,

The last,, keep istiqomah and don’t forget Allah SWT,,,


Dwi ‘Zee’

No comments:

Post a Comment